PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Minggu, 11 Desember 2016

Pengalamanku Belanja Online di Qoo10

Assalamu'alaikum Kawan Ufhi,


Kali ini Ufhi mau cerita tentang pengalaman belanja online di situs Qoo10.
Qoo10 adalah sebuah situs belanja online yang menyediakan berbagai macam barang yang dijual. Maksudnya disini situs Qoo10 hanya sebagai situs penyedia bagi seller dalam menjual produknya. seperti toko online B***lap*k ataupun o*x yang juga hanya berperan sebagai penyedia.

Yang menarik dari toko ini adalah pembayarannya dapat menerima dari Paypal dan banyak seller dari Indonesia, sehingga pilihan barang pun lebih banyak.

Jadi, lebih mudah pembayarannya. Pilih barang => bayar pakai Paypal => selesai. 
Tanpa harus lari ke ATM atau ke ind***ret.


Ufhi sendiri udah 4x belanja dengan jumlah barang 6 buah dan semuanya sampai ke tempat tujuan. barangnya juga sesuai dengan gambar yang di pasang. 

Walaupun situsnya udah terpercaya, tapi kita sebagai customer juga harus pinter-pinter milih seller yang bener-bener terpercaya. sedikit saran sebelum belanja mending lihat ulasan-ulasan customer lain yang udah pernah belanja. tiap barang udah ada ulasannya sendiri kok jika udah pernah ada yang beli.

Ulasan itu juga salah satu kelebihan dari situs Qoo10 ini. kalo ada customer yang udah pernah beli produk tersebut pasti si customer akan masukin ulasannya, baik atau buruk semua ada sesuai tingkat kepuasan customer.

Kenapa customer mau-maunya memberi ulasan??? Well, semua nggak gratis ^_*, setiap customer memberikan ulasan setelah barang diterima maka si customer akan mendapat kan beberapa Stamp (jumlah Stamp tergantung dari produk). Stamp ini setelah terkumpul banyak bisa ditukarkan untuk dapet diskon.
Kalo nggak salah 100 Stamp = Rp.10.000,- diskonnya.

Ini beberapa screenshot yg Ufhi ambil waktu belanja online.


ini barangnya yang udah Ufhi terima

Hepi Shoping... ^v^

0 komentar:

Posting Komentar

~*~ Setelah membaca jangan lupa meninggalkan komentarnya, untuk kemajuan blog ini. Terima kasih atas kunjungannya ~*~

twitterfacebookgoogle plusemail