PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Rabu, 09 April 2014

Contoh Pidato Singkat Perpisahan Sekolah Bahasa Indonesia

Contoh pidato singkat tentang perpisahan sekolah menengah pertama (SMP) dalam bahasa indonesia

PIDATO PERPISAHAN SEKOLAH

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Kepada Bapak kepala sekolah yang kami hormati. Bapak/Ibu guru yang kami hormati. Dan tak lupa kepada adik-adik kelas VII dan kelas VIII serta teman-teman semua yang saya sayangi.
Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufiq serta hidayah-NYA kepada kita semua sehingga kita bisa hadir di tempat ini pada acara perpisahan kelas IX, SMP NU 09 ROWOSARI tahun ajaran 2013/2014.
Shalawat dan salam semoga juga tetap tercurahkan kepada Nabi agung Muhammad SAW. Yang telah menuntun kita semua dari zaman kegelapan sampai ke zaman yang terang benderang ini.
Pada kesempatan ini saya mewakili teman-teman kelas 9 ingin meminta maaf yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak/Ibu guru karena selama ini kami pernah menyepelekan pelajaran dan kadang juga tidak membuat tugas-tugas yang sudah diberikan Bapak/Ibu guru kepada kami. Sehingga bapak ibu guru kecewa dan marah. Untuk teman-teman semua selama tiga tahun lamanya kita bersama-sama, tentunya ada rasa suka maupun duka yang pernah datang menghampiri dalam menuntut ilmu, semua itu tak akan dilupakan saja. Dan untuk adik-adik kelas VII dan kelas VIII kami hanya ingin berpesan kepada kalian semua belajarlah dengan sungguh-sungguh, dan jangan mengecewakan Bapak/Ibu guru serta jagalah nama baik sekolah kita.

Saya ucapkan selamat berpisah, dan selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga perpisahan ini menjadi kenangan indah selamanya. Ingatlah tangis tawa kita selama ini, pelangi yang selalu iringi perjalanan mulia ini.
Hanya sekian yang dapat saya sampaikan. Terimakasih atas segala perhatian. Mohon maaf apabila dalam penyampaian kata atau kalimat banyak kesalahan yang kurang berkenan dihati.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar

~*~ Setelah membaca jangan lupa meninggalkan komentarnya, untuk kemajuan blog ini. Terima kasih atas kunjungannya ~*~

twitterfacebookgoogle plusemail